Cara Membugkus Kado Bentuk Tas

Inovasi lain bagi kamu yang ingin memberikan hadiah dalam bentuk kado kepada orang spesial, kamu bisa mencoba cara membungkus kado y...



Inovasi lain bagi kamu yang ingin memberikan hadiah dalam bentuk kado kepada orang spesial, kamu bisa mencoba cara membungkus kado yang satu ini. Adalah cara membungkus kado bentuk tas yang akan kita ulas pada artikel ini.
Cara membungkus kado inipun terbilang sangat mudah di lakukan sendiri di rumah, bukan hanya simpel bahan yang di perlukannya pun sangat mudah di temukan di pasaran.
Berikut ini adalah bahan-bahan dan alat yang perlu anda persiapakan :
  • Gunting
  • Cutter
  • Doubletip
  • Selotip
  • Pupen (untuk membuat pola)
  • 1 kertas manila berukuran 50x20cm
  • 1 kertas kado sesuai selera
  • Aksesoris penghias (seperti bunga atau pita)

Untuk proses pembuatannya silahkan klik tombol Cekidot!

Agar kado bisa di bentuk tas, di haruskan kado di bungkus dengan kotak berbentuk persegi


Selanjutnya, letakkan kotak di bagian tengah lalu mulailah membungkusnya dengan menarik ke dalam ujung atas dan bawahnya. untuk merekatkan salah satu ujung gunakan selotip, sebelum melipat bagian ujung sisanya.


Sebelum melipat bagian sisanya, baiknya lipat sedikit bagian ujugnya supaya bekas potongan kertas kado tidak terlihat terlalu mencolok, lipat sedikit berbentuk segitiga d setiap ujungnya. lihat gambar!


Sebelum sisi ini di rekatkan, berikan rangkapan pada bagian dalamnya dengan bentuk yang sama menggunakan kertas manila. tandai pola dengan pulpen dan barulah gunting hasilnya.. liat gambar!


Rekatkan pola yang baru saja di buat dengan ujung segitiga dengan doubletip, hingga membentuk pola berlapis dengan kertas manila tadi. kemudian rekatkan ujung ini dengan ujung sebelumnya sehingga menutup semua bagian kotak kado, lihat gambar!





Jika sudah selesai, sisihkan terlebih dahulu. Selanjutnya kita akan membuat tali untuk tasnya. Kita bisa membuatnya dengan sisa kertas kado tadi kita-kira ukuran 50x10 cm. Kemudian lipat hingga membentuk tali, supaya bagian lebih keras sisipkan kertas manila di dalamnya, lihat gambar!


Selanjutnya rekatkan tali ini bersamaan dengan akan di rapikannya bagian kanan-kiri bagian tas yang masih terbuka. caranya lipat ke bagian dalam dan rekatkan bersamaan dengan tali tas kado tadi menggunakan doubetip kemudian tutup kedua ujungnya.. liaht gambar!


Agar tampilan depan lebih cantik anda bisa menambahkan aksesoris bunga/pita yang di rekatkan menggunakan doubletip.


Finally, kado cantik bentuk tas anda selesai di buat !!


Demikian tutotial cara membungkus kado bentuk tas, silahkan di share. semoga bermanfaat!

source: bisikandotcom
Nama

Cara Bungkus Kado Ide Tips
false
ltr
item
Cara Membungkus Kado: Cara Membugkus Kado Bentuk Tas
Cara Membugkus Kado Bentuk Tas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2Rg1chthKWpV4E5WifnoL5v0nl6JmfvM6iOl64eWPprRqcJJGsAOJ1N0GIeP9pFXUpDI-F9XSScOOn3nwxCnYUbOrEv7V2ehzMg-UBK7NnMczh4aWVXPtKrk7jseNo73F9xjYp_TpJc8/s320/Cara-membungkus-kado-bentuk-tas_1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2Rg1chthKWpV4E5WifnoL5v0nl6JmfvM6iOl64eWPprRqcJJGsAOJ1N0GIeP9pFXUpDI-F9XSScOOn3nwxCnYUbOrEv7V2ehzMg-UBK7NnMczh4aWVXPtKrk7jseNo73F9xjYp_TpJc8/s72-c/Cara-membungkus-kado-bentuk-tas_1.jpg
Cara Membungkus Kado
https://caramembungkuskado.blogspot.com/2016/01/cara-membugkus-kado-bentuk-tas.html
https://caramembungkuskado.blogspot.com/
http://caramembungkuskado.blogspot.com/
http://caramembungkuskado.blogspot.com/2016/01/cara-membugkus-kado-bentuk-tas.html
true
9002784480252726447
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy