Sederhana Tapi Bisa Jadi Istimewa Dengan 10 Cara Membungkus Kado Ini !!

Kado merupakan salah satu bukti tanda cinta dan bentuk apresiasi yang diberikan kepada orang spesial di momen spesial. Acara ulang ta...



Kado merupakan salah satu bukti tanda cinta dan bentuk apresiasi yang diberikan kepada orang spesial di momen spesial. Acara ulang tahun, wisuda, hari jadi pacaran, hari pernikahan atau bahkan hari biasa saat kamu kebetulan punya uang lebih. Demi membuat si dia bahagia, tentunya kamu akan memberikan kado terbaik sesuai kemampuanmu.

Bukan soal isi kadonya yang harus kamu perhatikan supaya orang yang kamu beri hadiah merasa lebih senang, Baiknya soal pengemasannya pun juga. Tak usah repot pergi ke jasa pengemasan, karena sekarang kamu bisa bungkus kadomu dengan cara-cara seperti berikut ini. Hanya dengan cara sederhana dan bisa anda lakukan sendiri, kadomu bisa terlihat lebih istimewa. 

1. Bungkus saja kadomu dengan kain furoshiki ala Jepang, buat kamu yang minim dana & waktu

Jika anda sedang minim dana untuk memakai jasa pengemasan kado, tapi di sisi lain anda ingin memberikan kado yang spesial. anda boleh memanfaatkan kain furoshiki untuk membungkusnya. pembuatan bungkus kado dengan kain furoshiki sangat mudah, anda tinggal memotong kain pera yang di bentuk persegi empat.

Istilah Furoshiki merupakan sebutan orang jepang untuk kain berbentuk persegi empat yang biasa di pakai untuk membungkus makasanan.bentuknya pun bisa kecil ataupun besar dengan motif yang beraneka ragam.

Lalu, bagaimana caranya? Pertama, anda harus meletakan kain furoshiki sebagai alasnya. Kedua, kemudian letakkan barang/isi kado di atasnya. Ketiga, tutup kado tersebut dengan cara menarik 2 sudut yang saling berhadapan ke bagian tengah. Ke empat, tarik 2 ujung sisanya k tengah lalu ikatkan.. mudah bukan?

2.  Bungkus kado bentuk pita raksasa untuk yang simpel tapi hasilnya WOW

Bentuk bungkusan kado lucu biasanya akan menjadi pusat perhatian orang-orang, anda bisa membuatnya salah satunya dengan bungkus kado pita raksasa ini.

 Untuk proses pembuatannya anda bisa klik disini


3. Menjadi unik dengan bungkus kado dari karon tisu gulung



Banyak orang tak menduga bahwa karton bekas tisu bisa jadi bungkus kado unik dan spesial bukan? bagaimana cara membuatnya? klik disini
4. Toples kaca bening bisa jadi kado tak terlupakan



Tak hanya untuk makanan, toples bening dari kaca inipun bisa jadi bungkus kado yang menarik untuk pasangan anda.


Tentunya dengan sedikit memberikan sentuhan kreasi dengan menambahkan sehelai kain di bagian tutup, juga bisa menambahkan pita yg melingkat d bagian tutup toples.. anda pun bisa mengeksplorasi lebih jauh dengan ornamen lain untuk tampilan lebih cantik dan menarik.

5. Tampilan menawan dengan bungkus kado bentuk bunga

 Terlihat imut tapi menarik bungkus kado anda berbentuk bunga. 

 

6. Guntingan ujung sweater-mu bisa jadi bungkus kado yang berkesan



Anda bisa simpulkan sendiri bahwa barang bekas tak berharga nyatanya masih bisa berguna.. hehe
7. Selain nomor 1, tekni pembungkusan dengan kain furoshiki bisa juga anda coba


Selain di nomor 1, teknik lilitan pembungkusan kado dengan kain furoshiki seperti gambar di atas. caranya, letakkan kain furoshiki kemudian letakkan barang/kadonya, kemudian gulung lalu ikatkan kedua ujungnya di bagian atas.. jadi deh !! mudah kan?
8. Tambahkan hiasan bunga, bungkus kado dari koran bisa jadi menawan



Jangan sepelekan barang bekas, karena jika di beri sentuhan kreatif hasilnya akan indah menawan seperti bungkus kado dari kotan ini!
9. Bungkus kado dengan kain Lace bikin kadomu jadi kece!


Caranya, dengan meletakkan kain lace atau brukat di atas meja dan letakkan kadomu di atasnya. Lipat dan ikat dengan benang wol, bisa juga di tmabahkan 2 tangkai kecil bunga untuk tampilan lebih indah.
 
10. Buket bunga sederhana bisa jadi istimewa!



 Caranya adalah dengan menyiapkan plastik yang lebah dan tambahkan beberapa lembar tisu untuk menyerap air dari bunga. letakkan pangkal bunga di atasnya dan kemasi dengan menggunakan selotip yang kencang.

Jika sudah, beri kertas krep yang lebar dan berbentuk persegi panjang. Letakkan pada bagian tengan dan tarik ujungnya yang berada di bagian bawah tangkai. Tarik juga sisi kanan dan kiri lalu ikatkan dengan tali. 

Finally, jadikan buket bunga sederhana, praktis tapi tetap mempesona!

Intinya, untuk sekedar meninggalkan kesan berbeda bagi pasangan anda, anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. lihat sekitar dan kreasikan menurut imajinasi ada. semoga bermanfaat !! 

Nama

Cara Bungkus Kado Ide Tips
false
ltr
item
Cara Membungkus Kado: Sederhana Tapi Bisa Jadi Istimewa Dengan 10 Cara Membungkus Kado Ini !!
Sederhana Tapi Bisa Jadi Istimewa Dengan 10 Cara Membungkus Kado Ini !!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjteGlUfUAoFUe2HULYJK6QWLJPdAdYBsMT2EiNwIs3p-cVl8ru0RwglizM_3fvCHbGA2Gvi9m7rbwYs-xVuA6fklvSDl0Cp3_kBlujycuCGfX5NH040qFEL0Zk6AUSkdf7o5M2zCNuFn0/s320/membungkus-kado-dengan-kain-furoshiki-ala-jepang_1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjteGlUfUAoFUe2HULYJK6QWLJPdAdYBsMT2EiNwIs3p-cVl8ru0RwglizM_3fvCHbGA2Gvi9m7rbwYs-xVuA6fklvSDl0Cp3_kBlujycuCGfX5NH040qFEL0Zk6AUSkdf7o5M2zCNuFn0/s72-c/membungkus-kado-dengan-kain-furoshiki-ala-jepang_1.jpg
Cara Membungkus Kado
http://caramembungkuskado.blogspot.com/2016/01/cara-membungkus-kado-yang-unik.html
http://caramembungkuskado.blogspot.com/
http://caramembungkuskado.blogspot.com/
http://caramembungkuskado.blogspot.com/2016/01/cara-membungkus-kado-yang-unik.html
true
9002784480252726447
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy